Friday, August 13, 2010

Tempat-Tempat dengan Pemandangan Terindah

baru-baru ini abis browsing, eh nemu web yg bagus.
ternyata gue agak terpukau sama satu postingan web yg satu ini,
jadi langsung gue copy paste deh
nih gue share yaaa hehehe

1. Di suatu tempat di puncak dunia.

Gambar diatas adalah Gunung Himalaya Tibet. Ini merupakan puncak tertinggi di seluruh Planet Bumi. Sungguh, betapa indahnya jika kita sempat berada di puncak dan melihat sekitarnya.

2. Cahaya Misterius di Langit Alaska

Sinar Aurora Borealis yang “spektakuler” di langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum ada dua, yaitu hijau dan merah.


3. Benteng Chittogarh, India

 

4. Desa Warna-Warni, Italia

 
Cinque Terre, Riviera, adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Italia. Kota yang terkenal akan keindahan warnanya ini dibangun sejak ratusan tahun yang lalu.

5. College the Valleyfield, Kanada

 
Sebuah universitas pendidikan di Quebec, Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia. Lihat juga air terjun yang terletak dekat dengan kampus tersebut, indah banget yaaaa.

6. Kota Diatas Awan, Peru

Inilah Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru, di puncak gunung, tepatnya 2430 meter diatas permukaan laut. Gue ngebayangin, gimana yah semisal ada pembangunan di daerah tersebut? Kira-kira mobil pengangkut semen dan pasirnya nyampe ke puncaknya ga yaa?


7. Massif De La Chartreuse, Perancis

Formasi bebatuan yang super unik di pegunungan timur Perancis.

 

8. Wisata Laut di Ujung Dunia, Arktik

Berdayung santai di laut Arktik yang airnya jernih sejernih kristal dan sangat dingin. Ada yang berminat berenang?


well, dengan beberapa perubahan kata-kata supaya lebih enak dibaca hehe (a'la gue)
ini gue copy dari sini, dan ini sumbernya
NB: Atas nama pribadi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk mengadakan perubahan terhadap postingan ini. Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap penulis, saya turut mengucapkan terima kasih untuk artikel dan pengetahuan yang dibagikan.

                                                                                   Unfailing Regards,

 

No comments:

Post a Comment