Tuesday, December 6, 2011

Khayal

Memejam mata
Lalu kutemukan gelap
Dan detik berikutnya, aku jalan kaki mengitari bulan...

Aku pasti mengkhayal
-------------------------------------------------------------------

Dibuai angin rembulan
Aku terhanyut lepas dalam mimpi
Menikmati alunan malam
Dan getar-getar sinar bulan

Cahaya meredup senyap
Ku mengelana terbang ke alam
Menari bebas ke langit luas
Dan menjejak kaki ke atas bintang

Lalu kutemukan kau di ujung sana
Tersenyum dalam bingkai angkasa malam
Menatap penuh misteri
Namun juga penuh rindu berseri-seri


***
Yang kuingat mendekat
Aku mendengarmu berbisik:

"Biarkan bintang-bintang manis ini berdansa
Biarkan mereka menyatukan dua rasa
Biarkan kita tetap di sini
Biarkan hanya ada kau dan aku

Biarkan saja, sayang
Sebab hanya ini yang mampu kutunggu"


 ***
Yang kuingat terpesona
Aku mendengarmu berbisik:

“Biarkan saja malam ini
Berputar lambat dalam pusaran waktu
Biarkan esok pagi
Menunggu sampai sang fajar menjemput

Biarkan saja, sayang
Sebab aku merindu melawan denyut waktu”


***
Yang kuingat memeluk
Aku mengangguk mantap, berbisik:

“Ya, sayang...
biarkan sampai rindu ini lenyap tak bersisa”


                                 
                                            Unfailing Regards,



No comments:

Post a Comment