Monday, November 4, 2013

#Random

hey, mungkin saat ini aku hampir menyerah.
aku hanya ingin menjauh.
karena benakku terus berpikir bahwa "kau akan baik-baik saja tanpa aku", benarkah begitu?
aku lihat kau sudah punya kehidupan yang baik, tanpa ada aku di dalamnya, bukankah semuanya itu sudah berjalan baik?

maaf. karena aku gapernah bisa menjadi benar-benar "sempurna"
dan terimakasih karena selama ini kau menerima aku benar-benar apa adanya,
tanpa banyak kata, tanpa banyak cela, tanpa banyak ingsut.

terimakasih.
dan kali ini aku memilih berhenti mengejar.
aku tidak ingin jadi satu-satunya orang yang mengejar, lagi.
biarkan aku menunggu, menjauh, merenung, merubah untuk jadi seseorang yang pantas kau kejar, lagi.

Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna) Untuk diriku yang biasa (yang biasa) Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya Ku ingin semua yang ada pada dirinya Ku hanya manusia biasa (yang biasa) Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah) Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2012/11/lirik-lagu-sammy-simorangkir-dia-ost.html
salam kenal ya :)

Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna) Untuk diriku yang biasa (yang biasa) Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya Ku ingin semua yang ada pada dirinya Ku hanya manusia biasa (yang biasa) Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah) Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2012/11/lirik-lagu-sammy-simorangkir-dia-ost.html
salam kenal ya :)
kuingin dia yang sempurna
untuk diriku yang biasa
kuingin hatinya, kuingin cintanya
kuingin semua yang ada pada dirinya

ku hanya manusia biasa
Tuhan bantu ku tuk berubah
tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia
("Dia" -Sammy Simorangkir)


-invisible...

No comments:

Post a Comment