Sunday, January 31, 2016

"Tak Terjangkau"

Masakah semuanya harus terulang kembali?


Mengapa terkadang hidup begitu lucu?

aku hanya bisa tertawa, dalam hati meringis.


bertanya-tanya apakah rasa cinta yang pernah ada dan kini mulai memudar bisa kembali lagi?



apakah mungkin bagi seseorang untuk jatuh cinta kedua kalinya dengan orang yang sama?
kalau ya, aku ingin kau jatuh cinta padaku sekali lagi.



biarkan aku terbang melampaui batas semampuku.

aku hanya ingin menjadi seorang wanita yang seseorang kagumi, dan aku berandai-andai akankah orangnya itu kau?

lalu tunggulah aku untuk menjadi seorang wanita hebat yang juga kau nanti.

sementara kau berkutat dalam semua angan dan cita-cita tentang impian masa depan.







mengapa aku merasa sedari dulu hubungan ini terasa tidak pernah berhasil?
mengapa selalu aku yang berada di bawah?



apakah yang kau rasa hanya kejenuhan sesaat seperti dulu, atau apakah itu klimaks dari semua puncak kejenuhan?
apakah ini perpisahan yang sesungguhnya?
apakah saya benar-benar harus melepas kamu?
saat ini..apakah itu yang kau inginkan?



kau, pria yang selama ini aku pikir aku tunggu.
begitu banyak hal yang aku nanti pada dirimu.

padahal kita sedekat ini, padahal cinta kau nyatakan berkali-kali.

namun kau selalu terasa......."tak terjangkau"




akankah kau benar-benar berpaling dan melihat bahwa akulah duniamu?


akankah saat ini aku hanya perlu berjuang dan bersabar sekali lagi..ataukah cukup sampai disini?













No comments:

Post a Comment