Thursday, April 19, 2012

Hanya Terkadang

Terkadang seperti ini ...

   

Terkadang aku ingin lari.
Terkadang aku ingin pergi.
Terkadang aku tidak bisa tahan jika terus-menerus membuat kecewa.
Terkadang aku berpikir mungkin aku bukan orang sebaik itu.
Terkadang aku berpikir aku tidak bisa menjadi apa yang diperlukan, apa yang diinginkan.
Terkadang aku merasa sangat bodoh ketika menyadari sesering itu membuat kesalahan.
Terkadang aku terus menerka apa yang bisa kulakukan untuk memperbaiki semuanya.
Terkadang aku merasa aku bukan yang 'lebih baik dari yang sebelumnya', apalagi 'yang terbaik dari yang lainnya'.

Terkadang kecemasan merayapi kalbu tanpa alasan, tanpa diduga. 
Dan aku ingin kamulah yang meyakinkan aku ketika cemas itu mulai datang, tuk menghapus semua risau dan kepanikan.
Sebab aku merasa takut memikirkan semua itu.

Sungguh, aku takut.
Dan tahukah, setiap kali kamu begini aku sangat sedih?

Namun setiap saat aku memikirkanmu.
Merindukanmu, bahkan di saat kamu sedang begini.

Setiap kali hal seperti ini terjadi, bagiku tiada waktu tanpa merenungkannya.
Sambil tetap menunggu senyum itu kembali seperti semula.
Dan terus berdoa semoga kamu yang seperti biasanya cepat datang kembali.

***

Dan aku mengerti bahwa pergi takkan menyelesaikan apapun.
Karena itu aku tetap disini. 
Sayang, aku tahu aku takkan mau jadi pengecut yang hanya bisa lari..


                                      Unfailing Regards,

No comments:

Post a Comment