Sunday, October 5, 2014

Don't Always Be So Serious

Haloooo, readers, whoever you are that reading this blog!

di postingan yang ini...cuma mau mengucap curhat-curhat singkat aja sih...

Pertama-tama, siapapun kamu yang lagi baca tulisan ini, makasih ya udah sempetin baca tulisan-tulisan di blog ini, padahal isinya cuma tulisan-tulisan galau yang disajikan se-puitis mungkin sama penulisnya (sama gue) hehehehehe.

*yaah maafkan yah kalo si bloggernya galau mulu isi tulisannya, orangnya sensitif banget soalnya. hatinya rapuh banget, baik yang keliatan di luar ataupun yang dirasa di dalem hati, (gue juga bingung kenapa gitu) tapi maklumin aja yah.

Nah..yang kedua..cuma mau curcol sebentar.
pas lagi baca-baca postingan dari tahun 2010, ternyata yaampun dari dulu blog gue isinya kegalauan hati muluuuuuu.
bacanya antara mau senyum-senyum sendiri nahan ketawa sama sedih mikir kenapa gue dari muda aja udah segalau itu...

blog ini gue tulis dari jaman SMA kelas dua, sempet vakum sebentar, terus dilanjutin lagi pas masuk perkuliahan, sampe sekarang udah semester 7 tingkat akhir kuliah! Jadi yep, bisa dibilang blog ini bener-bener nemenin gue dari jaman dulu banget sampe sekarang. smua perasaan yang dirasa, berbunga-bunga, seneng, galau, sedih, hampa, jatuh cinta, patah hati, semuanya gue tuangkan di blog ini.

ya tulisan-tulisan gue juga setelah gue baca kayak ada transformasinya, dari "oh ini galau2 jaman SMA pas cinta monyet" sampe "nah yang ini baru galaunya kisah cinta di kuliah sekarang"
yah jelas galaunya beda yah, pacarannya juga beda antara SMA sama kuliah, pasti lebih serius yang sekarang ya soalnya pikiran dan tujuannya udah beda kan, udah lebih diseriusin kalo bisa.

Jujur akhir-akhir ini emang lagi galau banget deh.
bingung juga mau ngerasainnya. gimana ya rasanya kita mencoba berusaha buat seseorang tapi ternyata usaha yang kita buat belum cukup tuh buat orang itu?
dan ngerasain juga yang namanya 'mungkin gue emang ga sepadan kali ya buat dia' gitu..
ya apalagi setelah beberapa kata-kata terlontar begitu aja dari mulut dia yang langsung bikin gue diem, mungkin waktu itu dia lagi emosi kali ya, tapi ya tetep aja kalo dia yang ngomong ya kata-katanya selalu 'membekas' buat gue kan..

udah lama gue ga nulis postingan yang bahasa sehari-hari nyantai gini nih. biasanya selama ini kalo galau tulisan gue jadi beda banget haha, jiwa penulisnya muncul, otomatis langsung jadi melankolis gitu bahasanya.

Brooo tau ga sih, jujur ngerasanya udah capek jadi orang galau mulu. katanya gue harus lebih santai. jangan apa-apa dipikirin gituuu. ya maunya juga gitu, tapi kadang susah.

capek. itu yang gue rasa.
mungkin sama kayak dia udah capek ngadepin gue kali ya.

kadang mikir, mungkin lebih baik kalo gue lupa sama sekali daripada inget tapi menyesakkan diri sendiri.
bisa nggak gue dapet keistimewaan untuk mengatur perasaan gue sendiri, supaya bisa dikurangin? untuk hal yang lebih baik. supaya gue ga lebay-lebay lagi.

gue cuma pengen jadi orang yang lebih santai, dalam arti baik. tapi gue tetep mau jadi diri sendiri yang ga harus selalu ngikutin apa kata orang. gamau jadi orang yang terlalu serius, yang apa-apa harus dipikirin.

gue cuma pengen..menjaga terus hubungan ini sampai..sampai Tuhan sendiri yang bilang 'cukup'.
bertahan memang selalu jauh lebih sulit daripada waktu mendapatkannya pertama kali, ya kan?


tangan mengatup.
mata terpejam.
otak mengimajinasi.
bayangan wajah yang selalu dirindu, kekasih.
"Jangan terlalu serius", katanya.
mulut mengerucut.
kepala mengangguk.
aku mengerti maksudnya.
aku menyadari harus bagaimana.
semoga kali ini aku benar-benar bisa begitu.



okedeh segitu aja. bingung mau ngomong apalagi haha. yuk caw dulu!
sampai ketemu di tulisan-tulisan gue selanjutnya! :D


                                                                         Unfailing Regards,

No comments:

Post a Comment