Sunday, September 28, 2014

Seharian dan Layang-layang

seharian yang aku damba.
terkadang tidak menginginkan banyaknya destinasi atau kegiatan khusus.

terkadang aku hanya ingin
duduk berjam-jam di suatu tempat.
mengobrol tentang banyak hal.
saling terbuka berbicara dari hati ke hati.

namun terkadang waktu belum begitu cukup.
dan malam harus kembali ke peraduan.
dan besok pagi rutinitas sudah menunggu.
kita harus pulang, meskipun aku merasa sangat enggan..


Sumber gambar:  http://1.bp.blogspot.com/-6gQ55yZq0mI/Tc_rURamxjI/AAAAAAAAAFA/cAmj-we2j_Y/s320/layang-layang.jpg



apa perlu dipendam saja sementara waktu.
perasaan rindu seperti ini.
aku akan biarkan layangan ini terbang mengangkasa.
tapi akan tetap kubendeng talinya sambil tersenyum.
suatu saat layang-layang kokoh ini akan sangat lelah menatap angkasa.
sehingga dia kembali padaku mencari rumah, melepas segala perkara.
pada saat itu datang, aku akan sudah sangat sabar menunggu.
dan pada akhirnya dia akan meyadari dan mengerti keberadaanku selama ini.
jadi layang-layang akan selalu pulang.
karena aku akan selalu ada.
untuknya.



Let me go home
I’m just too far from where you are
I wanna come home

And I feel just like I’m living someone else’s life
It’s like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
This was not your dream
But you always believed in me


-Home-Michael Buble-





                                                                                                        Unfailing Regards,
 

No comments:

Post a Comment