Monday, July 23, 2012

:'(

tahukah apa yang terjadi ketika aku sedang tidak bersamamu?
tahukah apa yang aku rasakan ketika kamu terkadang hilang tanpa kabar?
tahukah apa yang akhir-akhir ini aku lalui?

setiap harinya itu, aku pasti akan terus berdoa
"semoga hari ini cepat berakhir. aku mohon."

sebab kenyataan lebih dahulu membuktikan bahwa: 
sedetik terasa seperti seharian.
sehari terasa seperti satu minggu.
tiga hari terasa seperti sudah berminggu-minggu.

selama itu kita tidak bertemu.
sebentar ya? tapi bagiku entah kenapa itu waktu yang sangat lama.
kenapa ya?
meski tetap dalam kontak kabar; itu yang melegakan.
namun tetap saja kegelisahan meliputi ketika seharian aku tanpa kabar darimu.
 
kamu bilang, "aku butuh waktu".
entah aku tuli atau lupa ingatan soal itu,
karena aku masih tetap mengejar waktumu bersamaku.
bodohnya aku ya?

ketika kamu disana, pernahkah sejenak kamu membayangkan
betapa aku sangat memikirkan kamu di saat kamu tidak di ada di sini,
di saat kamu tidak di sampingku dan terasa begitu jauh?

mengapa perlu bagimu bertanya, "kangen?"

sulitkah bagimu
mengerti tentang hal itu.
sulitkah bagimu
untuk memahami bahwa aku sangat sangat merindukanmu
dengan segenap rasa yang ada
dan betapa aku sangat ingin memelukmu saat ini juga?

pernahkah kamu
merasakan hal yang sama
padaku?
enggankah bagimu
menunjukkan seperti apa hal rasa itu?

bersediakah kamu
sungguh meyakinkan aku.
bahkan sekalipun kamu tidak ingin, tidak bisakah kamu cukup menjawab
"ya, sayang apapun untuk kamu."
setidaknya untuk melegakan aku sekalipun itu berbohong.

sayang.
tidak bisakah kamu mengatakan dengan terus terang apa yang sebenarnya terjadi padamu?
jangan diam. itu hanya akan membuatku bertambah gelisah.
jangan bohong. itu hanya akan semakin membuatku berprasangka buruk.
agar aku tahu harus bagaimana.
sebab aku takut tentang satu hal; yang aku sungguh ingin itu tidak terjadi.

sayang..
tidak bisakah kamu cepat pulang saja?
:'(

                                                                Unfailing Regards,

No comments:

Post a Comment