Friday, July 27, 2012

Curcol: Galau dan Kurusan (?) #mending skip aja

beberapa menit yang lalu gue baca ulang postingan blog beberapa hari terakhir.
dan baru aja menyadari satu hal..
"oh yaampun, galau amat ya kayaknya gue akhir2 ini -____- "

apa rasanya mengetahui diri lo ternyata galau akhir2 ini?
hm. sedih sih ya jujur aja.

apalagi setelah kemarin kumpul2 sama temen2 sma yang udah lama banget ga ketemu;
pertama kali mata dan mata saling bertatap (cielah), hal pertama yang mereka bilang adalah:
"yaampun put..lo kurus banget."

langsung deh tuh rasanya agak gimanaaaa gitu :(
biasanya cewek seneng ya dibilang kurusan, tapi gue sebaliknya loh.
gue bakal lebih seneng ada yang bilang "ih putri sekarang gemukan ya." atau "put sekarang udah lebih berisi deh badannya, ga kurusan lagi."
kenapa?
karena itu berarti "program menaikkan berat badan" gue berhasil.
tapi nyatanya? belum berhasil.
dan gue sedih.
serius!

dan kata-kata yang bermunculan setelah itu juga ga kalah bikin sedih dan menusuk;
"lo kenapa put? stress ya?"
"banyak pikiran put?"
"ih yaampun jadi kecil banget tangan lo."
 oh sedihnya denger kata2 itu :"(

kesannya kan gue kayak orang ga makan berapa hari gitu ya.
kesannya kan gue hidup ga seneng ya, sedih mulu gitu sampe stress terus jadi kurusan.
kesannya kan gimana gitu yaaaaaaaaa.

yah, walaupun emang sih gue akuin akhir2 ini memang banyak pikiran *bukan stress ya.
jadi gue akhirnya lumrah aja deh, akhirnya gue jadi sadar sendiri kenapa gue bisa kurusan.
ternyata salah gue juga. gue menelaah mungkin gue kurusan juga karena:

1. pola makan yang ga teratur, akhir2 ini sering banget gue cuma makan 2 kali sehari. mungkin bukan karena ga bisa makan ya, tapi karena alasan males, mau ngirit, dan telat makan. sering banget gue itu makan pagi udah sekalian sama makan siang, jadi biasanya makan lagi ya nanti sore atau malem sekalian.

2.banyak pikiran yang terus-menerus dan akhirnya mengakibatkan galau yang berkepanjangan. bener sih ya kata orang, banyak pikiran membuat seseorang jadi kurang sehat. ya mungkin salah satunya membuat badan gue jadi lebih kuyuuus *ihh sebel deh ingetnya. hehe :p


nah, problema nomor 2 ini nih yang juga membuat sedih akhir2 ini.
udah ah stop galau.
hidup gue seharusnya udah segalau dulu kok.
karena gue sadar sekarang udah ada seseorang yang bisa menjadi "pelengkap segalanya" di kehidupan gue ini.
"...kan udah ada DIA ♥"
:p

dan itu makanya seharusnya hidup gue dan diri gue sendiri bisa jadi lebih berwarna, ga se-abu2 dan se-galau-biru kayak dulu. ya kan?
well, i'm trying to live well. at least, better :)


sekian curhatnya.
penting gapenting, tapi terimakasih ya sudah membaca hehe ;)


                                                                               Unfailing Regards,

No comments:

Post a Comment