Saturday, June 12, 2010

Barangku Hilang, Barangku Malang :(

pernah ngerasain nggak yang namanya kehilangan barang?
bukan sekedar barang biasa, tapi barang penting yang fungsinya besar sangat buat hidup lo sehari-hari,

apa rasanya kalo barang itu hilang?
pasti sediih.
apalagi kalo harus hilang di saat yg nggak tepat, pasti rasanya kesel banget kaan?

nah itu yg lagi gue rasain sekarang.
gue baru aja kehilangan barang, it's all about my flashdisk.

emang sih bukan barang sepenting HP.
tapiiiiiiii tetep aja barang ini buat gue penting banget.
kenapa oh kenapa?

karena didalamnya banyak nyimpen data2 penting seputar sekolah
misalnya?
  • tugas2 sekolah dll ,termasuk acara cup sekolah gue yg data2nya tuuh luarbiasa penting
  • foto2 yg udah diupload (jgn sampe diapa2in orang deh -_-),
  • data2 ekskul selama setahun, 
  • dan masih banyak data2 lainya yg buat gue ga kalah penting.

besides, i bought this fd with my own money. 
i must do saving first to bought this stuff.
it's mean everything!

lo bayangin aja benda yg lo beli pake duit lo sendiri
(apalagi pake nabung dulu)
harus hilang di saat yg ga tepat, feel sucks of that arrrgh!

ah tapi yasusanlah.
gue ikhlasin aja,
daripada stress mikirin kemana jatuh dan perginya flashdisk ku tercinta ituuh.

mending mikirin kpn beli flashdisk yg baru lagi (hehehe).
untungnya beberapa data yg isinya vital (menyangkut acara sekolah gue) udah ada copy-annya di temen gue.
cuma yg lain2 emang udah ga bisa diselamatkan huhhuhuhu T.T

sempet kepikiran hilang dimana.
kayaknya sih jatuh di angkot,
waktu itu malem2 pas gue baru pulang dari rumah temen gue.
fd nya waktu itu gue taro di kantong seragam, nah mungkin jatuhnya waktu gue ngambil duit dari kantong itu.
dasaar ceroboooh.

well tapi gapapa,
ini jadi pelajaran bagus buat gue:
HARUS JAGA BARANG2 PENTING PRIBADI LEBIH BAIK DAN BERTANGGUNG JAWAB,  
it's a must keeping our stuff cleverly.

pernah sebelumnya gue kehilangan HP di angkot,
dan itu rasanya nyesek banget  
sekaligus kesel sama diri sendiri :(


                                                                              Unfailing Regards,

No comments:

Post a Comment