Tuesday, June 15, 2010

Kepanitiaan = Mengejar Pengalaman

Setelah beberapa bulan terkahir ini terlibat lagi dalam suatu kepanitian
dengan acara yg lebih besar dari sebelum2nya,
hal yang selalu terlintas di benak gue cuma satu:

"Aaarrgh, ternyata jadi panitia itu capek yaaa. ."

sialnya, baru sekarang kerasa capeknya.
Sebelum2nya sih gue cuek2 aja, eh begitu waktu mengejar sampe akhirnya hari H datang menghadang (lebay),
beneran ga ada kesempatan bersantai2 ataupun cuek2an ternyataa -___-
kalo bisa kayak gitu, yg ada acara mungkin ga jalan kali yah :p

Tapi walopun gitu. .
tetep ada bagian yg gue suka dari kepanitiaan ini. . ,

beneran?
iyalah beneran, masa boongan
ah masa sih?
ya terserah
yaudah percaya deh
nah gitu dong
jadi. . yang lo suka, bagian apakah itu?
oke, gue kasitau

Yak itu adalah waktu evaluasi.
Setiap evaluasi, ketua pelaksana kita selalu bilang gini :  

"Saya yakin kalian semua yang ada disini, 
masuk kepanitiaan ini bukan sekedar mengejar eksis-nya aja, 
tapi kita semua itu mengejar pengalaman yang nggak akan pernah bisa dipelajari di tempat2 lain."
(yaaa pokoknya kira2 begitulah intinya, gue ga apal2 bgt persisnya)

Waktu dengar kata2 itu, rasanya gue pengen ngasih empat jempol gue sekaligus sambil teriak "LIKE THIS BGT, ge!!"

iih jangan teriak-teriak dong
emang kenapa?
berisik tauu
ah bawel kau

*grumbling*
yaaaaa pokoknya masuk kedalam suatu kepanitiaan itu pasti emang ada hikmah dibalik semua kepenatan yg pernah ada.
gue yakin kok semuanya itu mengarah ke sesuatu yg lebih baik hehehehhe (sok bijak gue, ehem *cough*)

                                                                               Unfailing Regards,






NB: Buat semua panitia yang baca,
SEVONE 3 PASTI SUKSES! AMIIIIIIIIINNNN!!!!!!!!!!!

2 comments:

  1. cieee putri gue udah baca blog lo yaaa jangan lupa ke blog gue juga. link aja. oh ya SELAMAT YA BUAT SEVONE nya sukses! haha kapan2 kita chatting masalah organisasi dan lain-lain lagi ya put :)

    ReplyDelete
  2. haha iyaa thankyou ninta uda mampir ke blog gue hehehe. thanks ucapannya, sayang waktu itu lo ga dateng ke sevone :'(
    uda gue link juga kok nta, ayo ayo sharing2an lagi!! hehee

    ReplyDelete