Wednesday, August 24, 2011

Hanya saja aku merasa hampa

pukul 10:33
gue merasa hampa
gue mau jelasin kenapa tapi terlalu sulit ngejelasinnya
intinya malam ini mata gue kebuka akan sesuatu
ini menyangkut teman baik gue
*sigh*
pokoknya saat ini gue cuma mau bilang

.........................................................................................
   
Dia punya hidup baru.

Denganku, hanya segelintir perjalanan waktu
Pertemanan yang sudah lama.
Dia punya hidup baru.
Cerita, teman, perjalanan, dan orang-orang baru di dekatnya.
Bahkan, sahabat baru yang bisa memberinya jauh melebihi apa yang bisa kuberikan.
Bodohnya aku merasa hampa
padahal seharusnya ikut gembira kan? *cry*
Tapi, selamat ya temanku
aku gak akan pernah sadar kalau aku ga baca sesuatu tentang kamu malam ini.
Dan terima kasih buat semuanya.
Aku akan tetap berbahagia dan terus berdoa buat kamu.
   
Dia punya hidup baru.

Tapi aku punya apa?

                                                                                                   Unfailing Regards,

No comments:

Post a Comment