Thursday, August 25, 2011

Ganggu Saja Sang Bulan, Jangan Mereka!

Beberapa detik yang lalu aku berpikir,

Aku mau ganggu siapa sekarang?

Langsung terbayang dalam benakku orang-orang yang kupikir mungkin bisa 'kuganggu'.
Tapi seketika itu juga aku mengurungkan niat. 

Jangan mereka! pikirku.

Sebab aku sudah terlalu banyak mengganggu mereka.
Dan ketika pikiranku sedang mengelana alam lain, satu lagu berdentum dari playlist hp-ku.
Seolah memberikan sebuah jawaban.

Talking To the Moon
Satu lagi lagu yang memukau dari Bruno Mars.

Yeah, talking to the moon atau berbicara pada bulan.
Lalu aku berpikir, mungkin sebaiknya aku mengganggu bulan saja! 
Daripada manusia yang punya masalahnya sendiri disuruh mendengarkan perasaan galauku yang egois, lebih baik aku menganggu sang bulan yang tak pernah punya masalah.
Mungkin aku akan dipikir orang gila ya. Haha.

Tapi,coba dengar sebentar lagi.

Lagunya belum selesai.
Dan lirik yang satu ini seperti mengaum-aum, kurasa cocok menggambarkan suasana hatiku saat ini.

My neighbours think I’m crazy
But they don’t understand
You’re all I have
You’re all I have
At night when the stars
Light on my room
I sit by myself
Talking to the moon, tryin’ to get to you
In hopes you’re on the the other side talking to me too
Oh, am I fool who sits alone talking to the moon


Lalu pendengaranku seperti kabur, namun tetap kuhayati lagunya.
Dan tidak lama hening.

.......................................//.................................
Sebentar lagi ganti lagu.

Ketika terdiam, aku sadar akan sesuatu.
kurasa playlist-ku siang hari ini benar-benar mewakili perasaanku saat ini.
1.   Semua Tentang Cinta – Kerispatih 
2.   Way Back Into Love – Hugh Grant ft. Halley Bennet
3.   Next to you – Chris Brown ft. Justin bieber 
4.   Kita selamanya – Bondan Prakoso ft. Fade To Black 
5.   Simponi – Once 
6.   Bosan – RAN 
7.   Senyum Semangat – SM*SH 
8.   Without Words – Park Shin Hye (He’s Beautiful OST, Korean Song) 
9.   Kau Yang Bisa - Maliq & D’essential 
10. Why Not – Tim (49 Days OST, Korean Song) 
11. I Think About You Everyday – Rocket To The Moon

Hanya sebelas lagu. Lalu mati.
..................................//...................................

Aku tersenyum.  
Thanks for all, syukurku dalam hati.

Terima kasih untuk semuanya.
  • Untuk tiga orang yang hadir dalam bayanganku, yang kupikir tadinya akan 'kuganggu'.
  • Untuk Bruno Mars atas lagunya.
  • Untuk Sang Bulan.
  • Untuk Playlist (yang sudah ku setting ‘random’) pada siang hari ini.
  • Dan yang terutama, kepada Sang Pencipta.

Syukurku padaMu merumpah-ruah.
Semoga aku selalu mengingatMu pertama kali dalam setiap detik berharga di hidupku ini.
Amen. Love You, My Jesus Christ :')


                                                                                            Unfailing Regards,

No comments:

Post a Comment